Senin, 11 Maret 2013


Imbang Lawan Persisam, Satrono Anwar Puas

Imbang Lawan Persisam, Satrono Anwar Puas

Samarinda, SunduL.com - Dalam lanjutan kompetisi ISL musim 2012/2013, Persisam Samarinda menjamu Persipura Jayapura di Stadion Segiri pada Minggu(10/03/2013). Dalam pertandingan tersebut, klub berjuluk Pesut Mahakam itu hanya dapat bermain imbang, 0-0 dengan tim tamu. Meski begitu, pelatih Persisam Sartono Anwar tetap puas dengan permainan anak asuhnya.
Ia mengaku puas atas hasil tersebut. Menurutnya, Persisam patut bersyukur karena banyak peluang emas yang didapat Persipura namun gagal berbuah gol. Bahkan, klub berjuluk Mutiara Hitam itu pun sempat mendapatkan penalti.
Untungnya, eksekutor Otavio Dutra gagal memanfaatkan peluang tersebut dengan maksimal. Bola yang ditendangnya mengenai mistar gawang Persisam yang dikawal Fauzi Toldo.
“Persipura tim besar. Saya pikir, kami harus bersyukur dengan hasil ini. Pemain sudah berusaha sekuat tenaga. Tim tamu lebih banyak mendapatkan peluang. Sementara, kami sedikit dibantu keberuntungan.” Ungkap Sartono.
Menurutnya, padatnya agenda pertandingan membuat kondisi kebugaran pemain Persisam sempat menurun. Tur di Jawa Timur saat menghadapi Persela Lamongan dan Persepam Madura United memberikan pengaruh besar bagi performa Persisam.
“Kami memiliki jadwal padat. Setelah melakoni laga berat di luar, kami harus menghadapi Persipura di kandang. Lawan memiliki fisik bagus. Bisa mengimbangi permainan kami.” Ujarnya.
Sartono menambahkan dirinya akan berusaha mengembalikan fisik pemain. Pasalnya, hanya beda beberapa hari, Persisam akan menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Segiri.

0 komentar:

Posting Komentar

ricky gaul © 2008 Template by:
SkinCorner